Direktur RNI dan PPI Kunjungi Cold Storage BLI

Jakarta, 26 Oktober 2023 - Direktur Utama ID Food Bapak Frans Marganda Tambunan, dan Direktur Komersial ID Food Ibu Nina Sulistyowati, beserta Direktur Utama PPI, Bapak S. Hernowo, Direktur Operasi PPI, Bapak Tri Wahyundo, telah melakukan kunjungan kerja ke Cabang BLI Jakarta yang berada di Komplek pergudangan daerah Kelapa Gading.

Kunjungan Bapak Frans ke cabang BLI Jakarta disambut langsung oleh Direktur Utama BLI Bapak Syailendra, Direktur Komersial dan Operasi BLI Bapak Indra Iliana, Direktur Keuangan, SDM & Business Support BLI Bapak Energy, Kepala Cabang BLI DKI Jakarta, Bapak Idhi Heru, beserta jajarannya di Kantor Cabang BLI Jakarta.

Agenda ini dilakukan dalam rangka meninjau gudang Cold Storage di Komplek Pergudangan BLI dan melalukan kunjungannya ke beberapa gudang yang berada di Komplek Pergudangan BLI.

"Ini adalah salah satu aset terbesar yang dimiliki oleh ID Food. Ini bisa jadi potensi untuk menunjang ketahanan pangan nasional. saya berharap agar aset ini bisa terus bermanfaat untuk kelangsungan Holding Pangan", ungkap Bapak Frans.

Selain mengunjungi gudang Cold Storage, jajaran Direksi juga menyambangi gudang Warung Pangan, untuk meninjau berbagai stok pangan milik aplikasi Warung Pangan.